Saturday, April 27, 2013

It just A Dream and It isn't Real

Kecewa?
Sedih?
Broken Heart?
That's right!  I can't describe what I'm feeling now
Ga tau gimana cara mengekspresikan kekecewaan dan kesedihan gue.
Akhirnya gue pun berinisiatif curhat dengan menulis di blog ini.


Well, beberapa minggu yang lalu gue sempet nge-post tentang list bias-bias gue dengan judul "MY FUTURE HUSBAND".
Belum sempat melanjutkan dan mempublish daftar list bias gue itu. Gue kembali dikagetkan dengan berita yang EKSTRIM GILA!!
Tepatnya kemarin, Sabtu 27 April 2013 kabar yang mengejutkan itu gue terima dari salah seorang eonni di tempat gue belajar bahasa Korea.

OH! MAN! It's so something -__-
Kabar yang sama sekali ga mau gue denger dan tau itu berhasil ngebuat gue galau semaleman.
Segala cara udah gue coba untuk menghilangkan kegalauan gue dan hasilnya 0 BESAR!

Gue sama sekali ga bisa cerita dan langsung nyeplos seenaknya disini. Gue ga mau terkena bash atau semacamnya. Sekalipun gue sangat ingin membeberkannya, Gue tetep ga bisa bilang berita apa yang udah gue dapet itu. 
Jelasnya berita tersebut berhubungan dengan setiap husband gue TT.TT

Aaaaaa! Gue benci kondisi kaya gini -_- antusias gue untuk belajar bahasa Korea terancam punah !! 

1 comments:

Anonymous said...

Kayanya gue tau apaan ._. ngutang banyak cerita lu ama gueeeeh wkwkw

Post a Comment