Monday, April 29, 2013

My Future Husband (PART II)

Ayooo lanjut !! My Future Husband PART II !!
Feel so curious? Here they are !!
Para idol imut dan kece favorit gue :3

12. REN (NU'EST)
Warning!! Jangan komentar!!
Cowo yang pernah disangka salah masuk toilet ini termasuk bias cantik favorit gue.
Namja Korea yang menurut gue tercantik ya dia -_- Gue aja kalah telak !!
Gue jadi ragu dia pria apa bukan (?) Sumpah CANTIK!!!!! Arghhh!! *lempar meja

13. Chunji (TeenTop)
 
Chunji !! Nae namja chingu ~('o'~)(~'o')~ Uyeeeeee!!
Sebenernya ga terlalu addict banget sih sama dia , cuma demen aja liat mukanya (?) XD
Dia kan selingkuhan!! Lol

14. MinHyuk (CN Blue)
Beda sama Chaeri yang merupakan fans abalnya MinHyuk. Gue udah suka namja ini dari sebelum dia main heartstings bareng sang vocalist Jung Yong Hwa.
Di setiap performents CN.Blue Minhyuk lah yang paling semeringah memamerkan giginya. Cowo ini terlihat sangat bahagia saat bersama drumnya :3

15. Chinen Yuuri (Hey!Say! JUMP)
Before
After
Aaaaaaa!!! Yuuri !! Ganteng x_x 
Suami gue yang satu ini berasal dari negara tetangga yang ga jauh-jauh dari Korea. Lihat aja mukanya sejenis (?) XD lol  Yap! He is from Japan!
Sebelum gue aktif fangirling di dunia Korea, dulu gue juga sempet nyemplung di dunia Jepang. Gue sangat suka sama boyband asal Jepang ini. Especially CHINEN YUURI!! Cowo imut-imut yang telah bertransformasi jadi ganteng (?)

16. MIR (MBLAQ)
 Satu kata buat bias gue ini CHILDISH! Ya ampun Tuhan, ini cowo childishnya overload!
Tp sikapnya yang manja dan kekanak-kanakan itu yang ngebuat orang gemes ngeliat tingkahnya.
Beda banget dengan aslinya, setiap MBLAQ comeback sang maknae MIR selalu bersikap munapik.
Aktingnya di MV dengan dunia nyata bagai bumi dan langit (?) XD

17. Lee HongKi (FT Island)

 Pria bergolongan darah AB ini merupakan vocalist andalan dari FT Island. Selain suaranya yang tidak meragukan, namja gahol satu ini memiliki tingkah dan sikap yang sama dengan HeeChul (Super Junior). Mereka merupakan sahabat karib yang tak terpisahkan (?) Bukan hanya itu, Hong Ki ini ternyata juga diam-diam menghanyutkan~ Liat aja tuh mukanya evil banget. XD
Recommended Songs!!
*I Hope
*Hello Hello
*I Wish

18. Shim ChangMin (DBSK/TVXQ)








He is cool, elegant, innocent, and perfect
MAX CHANGMIN!!! O Mai Gat! His smile !! Killer smile ! Aaaaaaaa!!
Bete banget waktu gue nyoba search fotonya di mbah google, ngeliat senyumnya itu loh! Nyebelin! Bikin orang galau aja =3=

19. Yeo Jin Goo (Actor)
Perhatian!! Gue bukan pedophilia atau semacamnya. Gue hanya kagum plus salut dengan acting nya yang WOW! Lagi pula, gue cuma beda setahun doang kok sama ini bocah, jadi wajar dong ~('o'~)(~'o')~
Recommended! 
*The Moon That Embraces The Sun
*I Miss You

20. Jung Il Woo (Actor)
He is so adorable! 
Wohoooo!! Jung Il Woo is here *jengjeng
Can't describe his beautiful smile. He looks like an Angel 



4 comments:

Anonymous said...

Demianakgueyangunyubangetsiddangkoma!
Aaaaaaa!! itu foto ke3 Yuuri minta gue apain ajaaaaaa ;A; *ditendang Yesung ditabok Kiseop*
gue ga abal, salah dy sendiri meranin cowo oon + unyugaketolongan itu *,*r lol XD
lu meragukan Ren cowo? gue meragukan lu cewe u,u wkwkw

Unknown said...

Gantengkann pacar gue >< wkwkwk
Itu namanya abal!! Sukanya pas meranin itu doang -_-
Aslinya dia emng rada begitu sih. Oon2 innocent gimana gitu.wkwkwk
Yaudah berarti cocok!! Ren cantik dan gue ganteng B) oyeahhhh!!

Anonymous said...

Ngaku" pacaaaar!! selingkuhaaaaaaan!! gyahahaha!!
gue lemah terhadap watak oon innocent unyu (?) gituuu *,*r
olrait! lu ama Ren, terus Sandeul, Joong Ki, Minhyuk, berserta Baro buat gueeeeh! XD

Unknown said...

Mereka punya gue -_- jangan rebut!! Lu Yesung aja noh yang bentar lagi wamil. Lol!!

Post a Comment