Wednesday, April 17, 2013

My beloved sisters

Next is my sisters~ I love them so much and I have great respect to them.
They inspire me to become a glamour and elegant woman.
Thanks for inspiring me..


1. Hyorin (SISTAR)
Hyorin eonni !!! Selain dia punya suara yang WOW!  Eonni yang satu ini juga berhasil bikin gue sirik setengah idup sama badannya T.T Kapan gue bisa punya badan kaya diaa DX Aaaaaaaaa!!!! 
Recommended!
*Dream High 2

2. Son Ga In (Brown Eyed Girls)
Cute? Sexy? Freak? That's right!! Yeoja yang ini punya ketiga-tiganya. She's my twins sister XD *ngaku-ngaku 

3. Yoon Eun Hye (Actress)
 Yeppeun eonni yang satu ini merupakan duplikatnya Park Shin Hye ! XD
Kalo kalian ga bener-bener suka mereka, gue rasa ngebedainnya bakalan galau tujuh turunan.
Eun Hye eonni ini pernah digossipin sama Kookie~ Scandal mereka dating terkenal banget di jamanya X-man masih membeludak XD
Recommended! Must watch her drama!!
*Lie to me
*I Miss You

4. Park Shin Hye (Actress)
Jeng jeng jeng~  Akhirnya Eun Hye's twins mucul juga..  Ini dia Park Shin Hye !!! *prokprokprok (?)
Yeoja ini sempet hiatus dari dunia entertainment setelah menyelesaikan dramanya bersama Jung Yong Hwa buat nge-lanjutin pendidikannya.. Keren kan !!!! Anak jaman sekarang kalo udah terkenal mana mau sekolah lagi. XD
Recommended!
*You're Beautiful
*HeartString
*Flower Boy Next Door

5. Lee Hi (Rookie)
Sakit hati !! Aaaaaaa!! Dia masih lebih muda dari gue tapi kenapa dia lebih terlihat WOW?!
Gue akui dia itu penyanyi cilik berbakat lebih (?)  Gue sendiri pun sampe amazed !

6. Min (Miss A)
Last... Min from Miss A! Ga ada beda sama JoKwon (2AM) dia itu extraordinary woman!
Yeoja ini bagaikan Jokwon versi cewe (?) XD
Apa jadinya kalo mereka tergabung dalam satu variety?




0 comments:

Post a Comment