Friday, June 7, 2013

[JAPANESE DRAMA] Mei-chan no Shitsuji !!

Mei-chan no Shitsuji also known as Mei's Butler

Really recommended.. Must watch this amazing drama!! 
A story about handsome butlers and their master. They serve their master wholeheartedly and give their whole life for the precious master. They never leave their master and always support them.

CAST:

Hiro Mizushima as Shibata Rihito
Nana Eikura as Mei
Takeru Sato as Shibata Kento
Yu Yamada as Lucia-sama
Osamu Mukai as Shinobu
Episode: 10
Genre: Comedy, Romance
how to watch? klik here !!

SINOPSIS:
Cerita ini berkisah tentang seorang wanita muda bernama Mei (Nana Eikura). Mei merupakan anak dari seorang pemilik kedai udon. Mei dan kedua orangtuanya hidup bahagia meskipun dengan keadaan miskin.

Suatu hari, akibat dari sebuah kecelakaan Mei harus kehilangan kedua orangtuanya dan dipaksa pindah ke St Lucia Girls' Academy oleh seseorang yang mengaku sebagai "pelayan"nya yaitu Shibata Rihito (Hiro Mizushima).Mei tentu menolak dengan tegas. Akan tetapi, Rihito menjelaskan bahwa Mei harus mengikuti perintah agar ia dapat mempertahankan jenazah kedua orangtuanya untuk tetap bersama. 
St Lucia Girls' Academy merupakan sekolah khusus wanita muda, di mana semua siswi memiliki butler!

Mei mengalami beberapa tekanan saat berada di St Lucia Girls' Acedemy..
Semua siswi menolak keberadaan Mei. Ia dianggap rendah dan tak pantas untuk ada disana menjadi saingan bagi mereka, belum lagi dengan adanya pelayan luar biasa yang Mei miliki, yaitu Shibata Rihito. 
Yaaa, Shibata Rihito adalah kepala pelayan yang telah ditunjuk untuk menjadi pelayan Mei dan semua siswi meng-inginkannya. Bukan hanya parasnya saja yang tampan tapi, Rihito juga telah mencapai Rank-S sebagai kepala pelayan handal. Hal inilah yang membuat semua siswi benci kepada Mei.

Sekarang kehidupan Mei sudah benar-benar berbalik, karena ia  harus berjuang untuk menjadi ahli waris utama "Hongo Family" yang ternyata merupakan keluarga dari sang ayah.
Perjuangan Mei tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk menjadi ahli waris keluarga Hongo, karena ia juga memiliki seorang saingan yaitu Shiori Hongo (Yu Yamada) yang memiliki jabatan tertinggi di St Lucia Girls' Academy..

REVIEW:
Nice drama with handsome butler!! I enjoyed every moment there. 
All the trials were fantastic and the cast is perfect for their role. 
Mei was so lucky to have a good butler like Rihito.
Loved the ending~ 

BONUS









0 comments:

Post a Comment