Monday, May 27, 2013

[REVIEW DRAMA] Innocent Man~

Innocent Man also known as Nice Guy
CAST
Song Joongki as Kang Ma Ru
Moon Chae Won as Seo Eun Gi
Park Si Yeon as Han Jae Hee
Lee Gwang Soo as Park Jae Gil
Lee Yoo Bi as Kang Choco
Genre: Melodrama
Episode: 20


Drama ini bukan merupakan drama yang baru saja muncul. Kira-kira tahun lalu (September) drama ini mulai tayang di stasiun TV korea yaitu KBS2. Aku yang merupakan Kdrama lovers sekaligus RM addicted ini berhasil menghabiskannya dalam waktu 2 hari!! This drama is so amazing!! REALLY!
Selain pemainnya yang merupakan actor dan actress handal, keunggulan lain yang dimiliki drama ini adalah plot cerita yang tersusun dengan sangat rapi.
Merasa sangat penasaran dengan drama ini? 

Sinopsis
Drama ini bercerita tentang seorang mahasiswa kedokteran bernama Kang Ma Ru (Song Joong Ki) yang memiliki paras tampan, otak cerdas serta sikap yang gentle. 
Ia tengah sibuk menjalankan aktivitas kuliahnya. Ya, Kang Ma Ru memiliki impian untuk menjadi seorang dokter. Suatu malam, setelah ia selesai menyelesaikan studinya, Ia menemukan adiknya yang tergeletak sakit. Di tengah situasi gawat tersebut, Kang Ma Ru dibingungkan oleh 2 keadaan dimana dia harus memilih.. Membawa sang adik (Lee Yoo Bi ) pergi ke rumah sakit ataukah membantu sang kekasih Han Jae Hee (Park Si Yeon) yang sedang dalam kondisi genting?
Karena cintanya yang sangat besar terhadap sang kekasih, Maru pun memilih untuk menolong Han Jae Hee terlebih dahulu. Ia rela meninggalkan adiknya yang sakit dan menggantikan sang kekasih mendekam dalam penjara.
6 tahun kemudian, Maru pun bebas. Ia dikagetkan karna mendapati Jae Hee, kekasih yang dicintainya itu menghianati cinta mereka, Jae Hee telah menikah dengan seorang pengusaha kaya yang merupakan ayah dari Seo Eun Gi (Moon Chae Won).

Tidak terima dengan perlakuan Jae Hee padanya, Maru pun berniat untuk membalas dendam dengan cara memperalat Seo Eun Gi yang merupakan anak tiri dari Jae Hee..
Eun Gi, seorang gadis cantik namun dingin dan berhati polos ini tentu percaya pada Maru dan mulai jatuh cinta padanya. Bagaimana tidak? Maru memperlakukan Eun Gi dengan sangat baik.
So? What's next?
Balas dendam, kesedihan, dan cinta menyelimuti setiap adegan dalam drama ini.


REVIEW
Excellent!! Kata yang paling pantas diucapkan saat selesai menonton Kdrama yang satu ini.
Menangis, tertawa, dan terharu semua bercampur aduk saat kalian melihatnya. Rasanya semua kesalahan yang terdapat dalam drama ini termaafkan!!  :D


BONUS!!













3 comments:

Anonymous said...

Gue nonton juga akhirnyaaaaa XD jgn lupa review-an Flower Boy Next Door, Yoonjae-yaaaa XD kkk
Kwangsoo sama Cho ko ya? LOL XD

Unknown said...

Gue lagi mau buat I Miss You. haha
Iya nih si KwangSoo sama choco. DX
envy deh TT.TT

Anonymous said...

Olrait ._.a gue nonton FBND dulu tapi :3 wkwkw
iyaaa! gue mau jadi Chocoooo!!
jadi adenya Maru, kelakuannya 一sedikit一 abnormal, pairingnya koplak juga lagi XD wkwkw

Post a Comment