Saturday, April 13, 2013

My Future Husband (PART I)

I'm back !! Yoon Jae is here! Ini post-an pertama gue di bulan ini loh!!
Siapa yang kangen gue angkat kaki (?) Setelah beberapa hari hiatus akhirnya gue kembali.. XD
Seperti janji gue dulu. Kali ini gue mau post tentang berapa jumlah pasti bias gue~
Jangan bosen! Jangan ngantuk!
Di post-an gue ini akan banyak lalu lalang cowo-cowo ganteng nan sekseh (?)

1. Lee Hyuk Jae 이혁재 (Super Junior)


Perkenalkan ini bias pertama gue yang tak telupakaaaaaaan~ 
Cowo ini berhasil menarik hati gue dengan ke-konyolannya di variety show EHB tahun 2007 silam. Gue juga agak bingung kenapa bias gue yang satu ini berubah drastis dari konyol jadi macho kaya gitu.
 For sure, dari sekian banyaknya bias yang gue punya menurut gue dia yang paling istimewa. Dia yang memperkenalkan gue akan dunia K-POP. Gara-gara dia juga bias gue beranak-pinak. Lol XD 
Recommended!! Must watch !
*Full House "Super Junior"
*Exploration Human Body
*Super Junior Mini Drama



2. Kevin Woo 케빈 (U-Kiss)
Next...   Kevin Woo from U-Kiss !! Cowo berdarah campuran Amerika-Korea ini adalah bias kedua gue. Cowo ini emang ga "se-macho" bias pertama gue. Tapi dia berhasil memincut hati gue karna ke-imutannya. Gue merasa sangat gagal jadi cewe setelah melihat foto-foto aegyo nya yang mematikan !! Gue rasa dia bukan cowo!! Aaaaaaaa ! *sirik tujuh turunan
Recommended! *Weekly Idol U-Kiss

3. Seong Jong 이성종 (Infinite)
Seong Jong! Aaaaaaaaa !!Maknae imut, childish, koplak, hyper dan ter-bully ! lol
Cowo yang bisa dibilang agak ngondek ini termasuk bias favorit gue XD 
Selain suaranya yang minta digaplok saking unyu nya, namja ini terkenal banget dengan dance skill nya. Dia dengan mudah bisa mengusai hampir semua "Girl Group" dance! 
Recommended!!! Must watch his Variety show !
*Ranking King
*Sesame Player Infinite
*Infinite Weekly Idol

4. Lee Kwang Soo (Actor/RM Member)
 
Wuuaaah~ As we see, bias gue ini punya tinggi yang ga tanggung-tanggung!!
190 ga pake nawar! Namja kece ini sebenarnya ga se-kece yang kalian lihat di foto.
Malah, kalo gue boleh jujur dia sama sekali ga kece dibanding sama bias gue yang lainnya. Tapi perlu ditekankan nih kalo gue suka dia apa adanya. Gue suka cara dia mengekspresikan perasaannya. Sama sekali engga takut terlihat jelek di depan umum! Itu yang paling penting XD
Recommended!
*Innocent Man
*Running Man 

5. Song Joong Ki (Actor)
Kalo kalian engga tau alasan kenapa gue bisa suka sama dia kalian keterlaluaaaaannn!!
 Wajahnya sudah menjelaskan dengan sangat jelas!
Ke-imutan dan ke-gantengan cowo ini tak bisa ditolerir XD
Recommended! Must watch his drama and variety show! 
*Running Man eps 1-41
*Innocent Man

6. Jo Kwon (2AM)
Namja gue kali ini berbeda dengan yang lainnya. He's an extraordinary man! 
Bias gue ini bisa ngebuat kalian menangis saat mendengar suaranya dan bisa ngebuat kalian tertawa saat melihat tingkahnya. Sikap COOL dan FREAK bisa kalian temukan dalam diri suami gue yang satu ini XD
Recommended! 
*We Got Married (Adam Couple)

7. Key (SHINee)
Tadaaaa~ yang berhasil memincut hati gue kali ini adalah Key from SHINee !! Ga jauh beda sama bias nomor 2 gue, ke-imutannya telah menarik perhatianku ! >,<
GYAHAHAHA!! *ketawa nista
Recommended!! Must watch ! 
*Hello Baby season 2

8. No Min Woo (Boyfriend)
He is Charming, adorable, and extra cute !! Can't describe his dance and rap
Gue engga gitu tau soal bias gue yang ini. Selain umurnya yang masih terlalu muda, dia juga masih termasuk kalangan rookie diantara boyband lainnya. Variety shownya masih kelelep sama para sunbae .. Lol

9. Lee Min Ho (Actor) 1993
Gue kenal dan mulai tau tentang namja ini saat gue ikut nimbrung nonton "Sungkyunkwan Scandal"  bareng sang emak. Jujur..... Nyari foto ini bocah susah setengah mampus -_-  Mungkin karna dia bukan penganut paham narsisme (?) XD
Tapi berkat usaha dan kerja keras gue akhirnya gue menemukan foto dia dengan pose yang cukup sekseh. Aaaaaaaaaaa!! *nose-bleeding
Recommended!
*Rooftop Prince
*The Moon That Embraces The Sun

10. SanDeul (B1A4)
King of Aegyo !  He is cute, fantastic and I love his voice~
Gue akuin semua member B1A4 itu gantengnya BADAI ! Tapi dari semua member dialah yang menurut gue paling membahana XD *Syahrini wanna be*

11. Kim Nam Gil (Actor)

Warning: Dilarang komentar soal bias yang ini!!
Gue tau dan sadar banget kalo dia itu udah ajeosshi tapi gimana dong abisnya dia kece TT.TT
Untungnya belom nikah (?) 

6 comments:

Anonymous said...

Fotonya Key yg pertama mirip Ryeowook XD
Eh, gue ngakak loh baca curhatan lu GYAHAHAHAHAA XD *ketawa nista*
Jgn masukkin Yesung yak :p
*geret Joong Ki sama Sandeul*

Unknown said...

Cakepan Key dong XD
Itu curhatan dari hati tauu =3=
Ga!! dia cuma ex-bias doang. lol
YAAAAA!!!!! *teriak pake toa* Mereka suami gue!!!! Don't touch my husband (?) *nge-dance*

Anonymous said...

Cakepan Yesung >< gyahahahaaaa XD
Sandeul selingan kok (?) Wkwk lol XD

Unknown said...

Pret pret pret! Cakepan gue biar adil XD
Ga ada selingan-selingan!! No WAY :p

Anonymous said...

Menggelikaaaaaaaaaan!! *gugling" di aspal* LOL! XD ga boleh selingan? ya udah selingkuhan XD

Unknown said...

*ketawa nista*
Ga!! Itu juga ga boleh!

Post a Comment