Sunday, April 14, 2013

ChaeRi's Bias


Gue post ini karna temen gue aka Yunjae akan melakukan hal yang sama (?)..
Jadi kami ber2 semacam janjian (?) untuk buat daftar nama-nama suami masa depan kami..
Atau mungkin gue buat ini karna ngeliat post si Yunjae tentang bias barunya XD lol!
Yunjae-ya! Gue tunggu post-an elu! Gue post duluan yaaaaa XD kkk~ *ketawa nista*
I’m not multifandom, just multibias!
Check this out!



1. My ultimate bias and my HUBBY :
image
image
image
image
Kim Jongwoon aka Yesung! ♡
He are adorable, cute, weird, and he’s voice… don’t ask me please.. ;A;
Next, sebelum gue ngebacot 3 hari 3 malem (?)..
2. My ulzzang namjachingu :
image
image
image
Lee Kiseop! ♡
He is king of selca in his groupDon’t forget about his way to dance.. *^*
Itu dia 2 bias utama gue ♡
3. Kim Ryeowook :
image
image
My OTP too ♡ YeWook jjang!!
4. Lee Sungmin :
image
image
Sungmin unyu banget ㅠㅠ mukanya ga sesuai ama umurnya gitu *^*
For next, mereka emang bias gue, tapi gue cuma sekedar suka aja, ga terlalu addict banget..
Mungkin ultah mereka aja gue gatau XD *lol!*
5. Daiki Arioka :
image
image
Yup! Bener banget buat kalian yang bilang cowo ini dari Jepang!
Shounen ini member dari Hey! Say! JUMP..
Gue emang JapanAddict, tapi gue ga terlalu suka sama J-pop..
Cuma Hey! Say! JUMP aja yang kebeneran melekat dihati terutama sishounen kawaii ini *^*
6. Ikuta Toma :
image
image
Masih dari Negeri Sakura, shounen yang satu ini aktor *^*
Pasti yang tau Hana Kimi tau, deh siapa pacar (?) gue ini~ kkk~
7. Jin Akanishi :
image
image
Pacar gue yang entah ke7 ini (?) aktor sekaligus penyanyi ;A;
Gue suka liat akting nya di suatu drama comedy dari Jepang gituuuu..
8. Jung Jinyoung :
His smile ;A;
9. CNU :
image
Gue jatuh cinta sama CNU pas MV B1A4 yang ‘Baby Good Night’..
CNU without glasses!! Demi apa dia keren membahanaaaaa ㅠㅠ
10. My cute and beautiful sister :
image
image
Park Shin Hye ♡
Bias yeoja pertama gueeee XD
11. Taeyang :
image
image
ABSnya ;A;
Bukan, gue jatuh cinta sama Taeyang bukan karna absnya..
Tapi karna ngeliat dia punya tato gambar salib di samping badannya gitu!! ♡
12. Amber :
image
image
Cewe ganteng *^*
Ini yeoja gantengnya badai loh *^*
13. Kang Minhyuk :
image
image
Aaaaaaaaaw!!
Gue lemah sama namja yang innocent, cute, weird, and lilbit ‘babo’ kaya perannya Minhyuk di Heartstring!! ♡
Sumpah gue jatuh cinta ama dia lewat drama itu ;A;
Jujur, gue cuma suka Minhyuk pas dia disitu doang ._. #plak
14. My new bias :
image
Choi Woo Shik!! ♡
Gue udah bilang kan gue lemah sama namja innocent, cute, weird, and lilbit ‘babo’?
Di drama yang baru-baru ini gue tonton —padahal tuh drama udah muncul tahun lalu *lol— Choi Woo Shik meranin tokoh yang mampu meluluhkan hati gue (?)
Bagi yang udah nonton Rooftop Prince, disitu Woo Shik nya unyu banget!!
***
Okeeeeeh!! Ternyata bias gue cuma segitu XD
Yunjae-ya, gue tunggu post-an lu!! XD kkk~
Mata aishimashou!
Yesung’s wife & Kiseop’s gf ♡

0 comments:

Post a Comment