Friday, January 11, 2013

Thanks for the article~



Who is She? (By: Lia Veronica)

“Eh, tau Super Junior ga? Personilnya ganteng-ganteng!”
2 kalimat yang awalnya hanya lewat kuping kanan dan keluar dari kuping kiri.
2 kalimat yang awalnya hanya ku tanggapi, “eh? Siapa? Ga tau”
2 kalimat yang awalnya ku kira tak kan merubah apapun dariku.
2 kalimat yang diucapkan seorang cewe 4 tahun lalu saat aku duduk dikelas 1 SMP.
Dan ternyata 2 kalimat itu awal dari semuanya......



Desmonda Gracia. Who is she?
Dialah dalang dibalik kecintaan ku terhadap Super Junior! Dalang yang membuatku ingin mencari tau tentang Super Junior.
Sudah cukup bahasa formalnya. Sekarang mari kita bahas sedikit mengenai sahabat ku ini.
Lee Yunjae, itu nama Koreanya, cewe multibias ini adalah seonsaengnim gue XD
Gue selalu nanya bahasa Korea sama ini bocah XD
Cinta -atau mungkin bisa gue sebut bias- pertamanya Lee Hyukjae alias EunHyuk alias suami dia -katanya sendiri- dan dia pernah menjadikan Kim Jong Woon alias Yesung alias suami sah gue -ini kenyataan, ga boleh ada yang protes- sebagai bias menggeserkan EunHyuk XD
Gilaaaa.. Yesung emang cetar membahana halilintar badai tsunami sampe-sampe bisa menggeser posisi EunHyuk di hatinya (?) -walau hanya beberapa minggu ._.-
Awalnya -INGET AWALNYA- gue berfikir kaya gitu. Tapi ternyata alesannya bukan itu..
“Yesung di EHB gila banget.. gue jadi suka.. tapi pas EHB abis gue biasa aja ama dia.. jadi bias gue sekarang EunHyuk~”

Jadi ternyata alesannya bukan karena suami gue itu kece, tapi karna dia.. gila.
Gue kecewa sekaligus sesuju -setuju-..
Gue sebagai istrinya -opini gue sendiri- Yesung emang gila bin abnormal XD
Cewe yang ga mau dipanggil Des ini bener-bener temen Kpopers yang paling asik XD
Kalo ngobrol tentang korea ama dia mungkin ampe mulut berbusa bin kram baru berenti ngrobrolnya -lebeh-.
Cewe yang punya bias disana-sini ini juga bisa jadi seonsaengnim yang baik =w=b
Dan jangan pernah duduk dibelakangnya kalo mau buku lu selamat dari tulisan -menurut gue dusta XD- Korea!
Entah udah berapa buku yang jadi korban penulisannya u,u
Kalo dia udah nengok belakang dan megang pensil, pasti dia bakal nulis hangul,
“Desmonda neomu yeoppo” =A=a
Udah cukup perkenalannya XD ini dia blognya!

Ne~ overall she is my bestfriend and my seonsaengnim XD lol

0 comments:

Post a Comment